Thursday, November 10, 2016

Sikap Mental Positif


Artikel yang lalu kita sempat beberkan sedikit tips dalam berbisnis online, namun jika kita tahu bukan saja online lho. Mau bisnis offline penerapannya pun tidak jauh beda. Oke, yang namanya bisnis pasti anda perlu mempunyai sikap mental yang baik atau bisa di bilang positif. Nah sudah saat nya kita akan bahas salah satu sikap yang baik dan benar. 

Di luar sana banyak orang mengatakan bahwa bisnis anda di tentukan oleh mindset atau pola pikir anda, bisa di bilang bahwa bisnis anda adalah cerminan kepribadian anda. Kepribadian yang seperti apa, kita akan ambil salah satu contohnya. 

 Bagaimana sebuah bisnis mempunyai nilai manfaat untuk sesama. Yups, karena jika bisnis hanya uang yang kita kejar maka keberlangsungan bisnis itu sendiri yang akan terasa singkat, namun apabila nilai manfaatnya maka dengan sendirinya uang akan mendekat. 

Hal inilah yang akan terjadi dalam transaksi jual beli membuat hubungan anda semakin erat dengan pembeli, so bukan hanya beli sekali namun menjadikan dia sebagai pelanggan anda. Ingat sikap Mental positif! Banyak marketing dunia mampu menjual ratusan ribu unit  ataupu jutaan unit hanya berbekal salah satu sikap mental positif ini. Jadi buktikan, TAKE ACTION langsung coba dan lihat seperti apa hasilnya.


EmoticonEmoticon