Saturday, November 12, 2016

Penyebab Gagalnya Seorang Pengusaha


“ Salah satu penyakit yang membuat pengusaha gagal kaya adalah ALERGI MENJUAL

Sebuah kutipan yang sederhana simple namun menusuk di bawah sadar anda, percaya atau tidak anda pasti mengalaminya “ ALERGI MENJUAL “. Lalu apa penyebabnya? Saya tidak akan ceritakan panjang lebar, namun yang pasti hal ini di sebabkan oleh yang namanya PENOLAKAN. Wajar sekali karena sangat manusiawi setiap dari anda takut akan penolakan.

Sebuah studi mengungkapkan bahwa rata-rata pengusaha bangkrut bukan disebabkan oleh kekurangan SDM, bermasalahnya Operasional, atau manajemen keuangan yang kacau namun lebih banyak disebabkan oleh tidak mau dan tidak bisa JUALAN.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Jawabannya sangat mudah yaitu berlatih menjual terus menerus dan hadapi penolakan. Hanya dengan begitu penyakit ini bisa disembuhkan. Apakah sudah cukup dengan berlatih? No, untuk menjadi penjual yang handal anda harus memiliki skillnya, untuk meminimalisir penolakan. Jadi anda berlatih plus dapat hasil.


Kami akan berikan secara gratis bagaimana menjadi penjual yang handal tanpa harus menghadapi ribuan penolakan, BUKAN TEORI. Anda cukup subscribe dan kami akan bagikan langkah-langkah nya terus menerus tanpa henti.  


EmoticonEmoticon