Wednesday, November 9, 2016

Cara Membuat Fanspage dan Grup Facebook



Sesuai dengan janji saya, bagaimana cara membuat kolam ikan menggunakan media sosial facebook. Sebelum melangkah ke cara - cara nya, Anda wajib memiliki sebuah akun Facebook yang aktif agar bisa membuat fanspage yang nantinya akan menjadi kolam ikan sebagai media sharing dan promosi jasa ataupun produk yang akan anda tawarkan.


Berikut cara - caranya simak baik - baik ya.
  1. Silahkan klik link berikut : Membuat Fanspage Baru. Jika anda belum login, silahkan login terlebih dahulu.
  2. Setelah login, silahkan pilih kategori yang ingin anda buat. Mis : Bisnis Lokal, Organisasi, atau Merk Produk. Sesuai dengan apa yang akan anda tawarkan.
  3. Setelah anda memilih kategori, silahkan masukkan kategori tentang produk anda dan nama produk anda. NB : Untuk mengisi nama Merk atau produk, anda bisa gunakan kalimat Copywriting yang menarik. contoh : "Putih Berseri dalam 30 Hari"
  4. Setelah anda isi, silahkan lengkapi pengaturan fanspage anda. Isikan Tentang fanspage anda dengan bahasa yang menarik. contoh : "Di jamin, wajah putih berseri dalam 30 hari tanpa harus ke Klinik"
  5. Upload Foto porfil fanspage anda. Gunakan Foto Profil yang menarik dan membuat para pembaca penasaran dengan isi fanspage anda.
  6. Selamat, Fanspage anda telah di buat. Sebelum melangkah ke promosi dan penjualan produk, ada baiknya anda lengkapi informasi fanspage anda
  7. Setelah informasi tentang fanspage anda lengkap, pada tahap ini, anda telah selesai membuat kolam ikan anda sendiri. Anda tinggal memanfaatkan kolam ikan tersebut, untuk mengumpulkan ikan - ikan anda.
  8. Simak terus artikel saya tentang Jurus Singkat bisnis online. Saya akan membagikan "Bagaimana Caranya Mengundang Ikan Masuk Ke Kolam Anda, dan Merasa Betah Berada di Kolam Anda"

1 comments

This comment has been removed by the author.


EmoticonEmoticon