Tuesday, November 8, 2016

6 Pekerjaan Hebat Tanpa Harus ke Kantor


Di jaman yang modern saat ini, bekerja di kantor menjadi beban tersendiri. Macet, Jarak yang harus di tempuh cukup jauh, hingga suasana kantor yang tidak nyaman, tentu membuat sebagian orang tidak ingin bekerja di kantor.

Saat ini, dengan adanya kemajuan tekhnologi yang canggih, setiap orang bisa bekerja tanpa harus ke kantor. Jika Kalian termasuk dalam golongan orang - orang yang senang bekerja di rumah, berikut 6 pekerjaan Hebat yang bisa kalian lakukan / kerjakan di rumah. : 


  1. Aplikasi Developer
    Seiring dengan perkembangan tekhnologi, khusus nya smartphone dan android, banyak sekali orang - orang yang menginginkan update aplikasi terbaru setiap harinya. Mulai dari aplikasi game, bisnis, berita, dan beberapa aplikasi bermanfaat lainnya. Jika Kalian Hebat dalam tekhnik mengembangkan suatu aplikasi, ini adalah sebuah pilihan yang sangat menguntungkan.

    Kalian tidak perlu lagi harus pulang - pergi dari rumah ke kantor, tinggal menunggu uang berdatangan ke kantong, dari orang - orang yang menggunakan ataupun memesan sebuah aplikasi yang kalian buat.

  2. Penulis
    Jika kalian memiliki hobi ataupun kemampuan menulis, tidak ada salahnya menciba pekerjaan menulis secara online. Sistem menulis online ini cukup efektif lho.. Karena selain kalian tidak perlu ke kantor, kalian juga bisa menulis di berbagai tempat yang menarik. Jadi, sambil menulis, bisa traveling, agar mendapatkan banyak inspirasi tentang apa yang akan kalian tulis. Selain itu, sebagai penulis, kalian bebas menuliskan apa saja, baik isi hati kalian, tips dan trik, info menarik, berita unik, cerita pendek, dan lain sebagainya, sehingga kalian bisa merasa puas terhadap apa yang kalian lakukan. Tidak adanya tekanan dan paksaan, sehingga kalian bebas menulis dan ber-ekspresi.

  3. Pengusaha Katering
    Memiliki sebuah restoran, bukan lah hal yang mudah. Selain membutuhkan modal yang besar tentunya, juga membutuhkan banyak tenaga kerja untuk mengisi dapur restoran kalian. Jika kalian tidak memiliki pondasi keuangan yang cukup, maka akan menimbulkan pembengkakan anggaran setiap bulan nya.

    Tapi, kalian tidak perlu khawatir, kalian bisa mulai dengan sebuah usaha katering. Kalian bisa memulai dengan membuat katering berdasarkan pesanan. Dan kalian bisa mempromosikan usaha katering kalian melalui media online, kalian bisa promosikan ke teman - teman kalian yang bekerja di kantor. Dan pekerjaan hebat ini, tidak mengharuskan kalian pergi ke kantor lho.

  4. Website Developer
    Mungkin, pekerjaan ini khusus untuk kalian yang menguasai basic pembuatan website online. Jika kalian memiliki keahlian di bidang ini, kalian bisa menghasilkan banyak uang dari pekerjaan hebat ini.

    Kalian bisa memulai dengan membuat dan menawarkan jasa pembuatan toko online yang menarik, untuk mengembangkan website tersebut bersama kalian.
    Jika kinerja kalian bagus, kalian tidak perlu lagi menawarkan sebuah jasa pembuatan website ke orang lain, Tetapi, para calon pelanggan yang akan mendatangi kalian.

  5. Penjual Sayuran Organik
    Saat ini, semakin banyak orang - orang yang ingin makan sayuran organik. Jika rumah kalian luas, kalian bisa menanam berbagai macam sayuran organik, atau bahkan kalian bisa menjadi distributor produk organik tersebut.

    Selain memberikan keuntungan dengan penjualan sayuran organik, kalian juga bisa membuat lingkungan kalian menjadi nyaman dan asri.

  6. Distributor Network Marketing (MLM)
    Mungkin hampir semua dari kalian, jika mendengar kata MLM / Multi Level Marketing / Network Marketing, akan berfikiran negatif tentang bisnis yang satu ini. Banyak dari kita yang memiliki pemikiran negatif, bahwa bisnis MLM adalah bisnis cari - cari orang yang tidak menguntungkan, dan hanya menguntungkan mereka yang berada di atas.

    Eits, jangan salah, justru bisnis MLM inilah, bisnis yang bisa mendatangkan pundi - pundi uang dengan sangat cepat jika kalian tahu caranya. Banyak sekali, masyarakat saat ini yang merasa atau bahkan berkata "sangat sulit" untuk menjalan kan bisnis Network Marketing. Padahal, lebih sulit ketika admin jalankan bisnis MLM di tahun 2010 silam.
    Dulu, media sosial online masih belum booming seperti sekarang, Bahkan admin sendiri tidak kenal dengan BBM, Line, dan Instagram di tahun 2010.

    Tetapi sekarang, semua sudah mengarah ke online, semua semakin mudah, promosi via online, curhat via online, jualan via online, bahkan ada juga cari jodoh via online. Jika kalian masih merasa kesulitan untuk menjalankan bisnis network marketing pada saat ini, tidak perlu khawatir, nanti admin akan share tips dan trik nya "Bagaimana Menghasilkan 100Juta Pertama dari Online Marketing" nanti admin akan kirim ke email kalian masing - masing.
Oke, Itu tadi 6 Pekerjaan Hebat Tanpa Harus ke Kantor, kalian bisa coba salah satu atau bahkan semua pekerjaan di atas. Semua mudah, admin yakin, kalian bisa melakukan nya, asalkan kalian memiliki "KEMAUAN" untuk melakukannya. Jika kalian tidak memiliki "Kemauan", percuma, seberapa keras pun usaha kalian, hasil nya tidak akan maksimal. Sekian informasi dari admin, semoga informasi ini bermanfaat dan memberikan sebuah inspirasi baru buat kalian semua.

"Cintailah Pekerjaan Kalian, dan Jadikanlah Pekerjaan Kalian sebagai "HOBI". Dengan Begitu, kalian akan selalu merasa senang dan nyaman untuk melakukannya setiap hari" - Admin Jurus Singkat Bisnis Online


EmoticonEmoticon