Wednesday, November 9, 2016

4 Hal Penting Yang Wajib Anda Ketahui Sebelum Jualan Online


Sebelum kita melangkah ke "Bagaimana Cara Agar Jualan Online Laris" ada baiknya, Anda ketahui 4 hal penting berikut ini, agar pengunjung toko online anda semakin banyak dan jualan anda semakin laris.

Saya akan merubah anda yang awalnya "Pedagang Online" menjadi "Pebisnis Online". Bedakan antara "Pedagang Online" dengan "Pebisnis Online". Berikut 4 Hal Penting yang wajib Anda pelajari.

  1. KOLAM IKAN
    Sebelum anda memutuskan untuk berjualan online, anda wajib membuat sebuah Kolam ikan (Media tempat berjualan online) anda sendiri. Kolam ikan ini adalah tempat anda mengumpulkan leads atau calon prospek / calon pembeli dan pembeli anda. Dalam membangun sebuah kolam ikan, banyak sekali media atau caranya. Anda bisa memulai dari yang paling mudah yaitu : Facebook. Untuk penjelasan bagaimana cara membangun kolam ikan yang benar melalui facebook, silahkan anda pelajari Disini. Selain Facebook, anda juga bisa membuat Toko online anda di berbagai website e-commerce yang sudah tersedia saat ini. Seperti, Tokopedia, dan lain sebagainya. Anda bisa membuat akun toko online anda secara gratis.

    Selain kolam - kolam di atas, anda juga bisa memanfaat kan website berbasis Blog ataupun wordpress. Kolam ini sangat saya anjurkan kepada anda, anda semua wajib memiliki kolam berupa website, baik yang gratis ataupun yang berbayar. Anda bisa memulai nya dengan membuat blog secara gratis. Klik disini untuk mempelajari caranya. Kenapa saya wajibkan anda membuat kolam berupa website? Karena dengan adanya website, cakupan anda akan semakin luas. Ingat, saya akan merubah anda menjadi sosok "Pebisnis Online" Bukan "Pedagang Online".
  2. TRAFFIC
    Traffic ini, berbicara tentang seberapa banyak orang yang mengunjungi website ataupun toko online anda. Pikirkan, bagaimana caranya orang - orang mau berbondong - bondong setiap harinya untuk mengunjungi website anda, sehingga traffic nya tinggi. Anda bisa menggunakan 3 Sumber traffic: Organic Traffic, Paid Traffic, dan Dirrect Traffic. Anda bisa mempelajari tiga sumber trafik ini di sini.
  3. RELATIONSHIP
    Ini berbicara tentang seberapa hebat anda membangun hubungan dengan ikan - ikan atau database anda. Baik Prospek (calon pembeli) maupun buyer (pembeli). Ini yang seringkali di lupakan oleh "Pebisnis Online". Seringkali mereka hanya menginginkan hasil yang instan, jatuhnya adalah hit and run. Jika sudah closing dan terjadi transaksi, ya sudah, selesai, tidak akan ada yang namanya "Repeat Order".

    Padahal Seharusnya tidak demikian. Anda harus menjalin hubungan jangka panjang dengan mereka. Anda harus membuat mereka benar - benar loyal kepada Anda. Tujuannya adalah, agar mereka melakukan "Repeat Order" (beli, beli, dan beli lagi) dan melakukan referal atau merekomendasikan produk anda ke teman - teman nya.

    Anda benar - benar harus memahami 3 poin di atas sebelum kita melangkah ke Poin yang ke-empat. Pelajari, Lakukan Sekarang, jangan menunda. Ingat, awal dari keterpurukan adalah "Menunda". Lanjut ke langkah 4, yaitu
  4. CONVERSION
    Ini membahas tentang seberapa banyak orang (Relasi, Traffic, Visitor, Leads, Prospek) yang mengunjungi website atau toko online anda, yang pada akhirnya memutuskan untuk MEMBELI produk anda. Disinilah pentingnya jurus yang akan saya bagikan yaitu tekhnik "COPYWRITING". Anda akan mempelajarinya melalui blog saya.
Melalui Website Jurus Singkat, ini yang akan anda pelajari :
  • Bagaimana Memperbesar Konversi Penjualan hingga 300% ?
  • Bagaimana Menulis Penawaran yang Sulit DITOLAK calon pembeli?
  • Jenis-Jenis Headline yang Mematikan
  • Tekhnik Menulis Copywriting yang dapat membius calon pembeli
  • Taktik Promosi yang terbukti menghasilkan
  • Cara membuat pembaca Iklan Anda Betah berlama-lama dan Membeli produk Anda
  • Rahasia Produk Laku Keras Tanpa Tatap Muka
Percaya atau tidak? saya sudah mempraktikkannya dan membuktikan. Hasilnya : DAHSYAT.
Sebelum kita melangkah ke poin selanjutnya, Anda wajib melakukan 4 Poin di atas. Lakukan sekarang juga, jangan menunda. Lakukan SEKARANG !


EmoticonEmoticon