Tuesday, November 1, 2016

6 Cara Cetak Uang Untuk Pengangguran

Cara Cetak Uang Untuk Pengangguran

Siapa yang mau jadi pengangguran dan tidak memiliki penghasilan? Tidak ada seorangpun yang betah dalam kondisi seperti itu. Namun di sisi lain, mencari pekerjaan juga tidak semudah yang kita pikirkan.

Meski menganggur dan tidak memiliki pekerjaan, bukan berarti kalian tidak bisa hasilkan uang. Banyak cara untuk menghasilkan uang melalui online, meskipun kalian tidak memiliki pekerjaan tetap dengan gaji yang pasti.


Berikut beberapa cara menghasilkan uang dari online, tanpa harus ke kantor. Simak baik-baik ya guys.


  1. Membuat blog dan hasilkan uang
    Internet dipenuhi dengan berbagai jenis blog yang mengangkat bermacam-macam topik penjelasan. Banyak dari mereka yang memiliki blog, tidak mempunyai penghasilan. Tetapi, banyak juga dari mereka yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang secara rutin dari blog mereka masing-masing.

    Jika kalian berhasil menghasilkan uang setiap bulan secara rutin dari blogging, pastinya dapat berguna. Terutama ketika kalian sedang tidak bekerja. Apalagi, jika kalian kreatif, maka akan semakin banyak pengunjung blogkalian, dan juga membuat para sponsor tertarik untuk mengiklankan dan bekerja sama dengan kalian.
  2. Menjadi Reseller Produk-Produk Distributor
    Banyak sekali kita temui, para reseller online shop yang menjual berbagai macam produk dari beragam distributor. Perlu kalian ketahui, untuk menjadi Reseller online shop, sangat mudah guys. Kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk stock barang dari para distributor dan reseller online shop di luar sana.

    Kalian hanya perlu memiliki akun media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, BBM, Line, dan lain sebagainya sebagai media promosi produk yang akan kalian jual nantinya.

    Di artikel berikutnya, saya akan share, bagaimana cara memilih produk dengan pangsa pasar yang luas dan cara berpromosi yang benar menggunakan tekhnik rahasia omset milyaran.
  3. Menjalankan Bisnis Network Marketing
    Untuk kalian yang memiliki modal 100ribu hingga 300ribu, kalian bisa menjalankan bisnis network marketing atau yang kita kenal dengan bisnis MLM. Seiring dengan kemajuan tekhnologi saat ini, sudah semakin banyak bisnis MLM merakyat dengan modal yang sangat minim.

    Cara menjalankan nya juga sangat mudah, sama seperti kalian menjadi reseller online, kuncinya ada di promosi, promosi, dan promosi. Di artikel selanjutnya, saya juga akan memberikan beberapa tips untuk menjalankan bisnis MLM melalui media online
  4. Mengajar Online
    Untuk kalian yang memiliki keahlian atau pengetahuan khusus, kalian bisa mengajar atau menjadi mentor melalui online. Khusus nya kalian yang menguasai keahlian mengenai penjualan, perdagangan, pengetahuan tentang bahasa asing tertentu dan lain sebagainya.

    Ada banyak sekali situs yang mencari orang-orang yang dapat mengajarkan keterampilan ini secara online.

    Kalian akan mendapatkan pengalaman yang dapat kalian masukkan ke dalam resume. Tetapi, berhati-hatilah, banyak orang yang telah berhasil membuat karir yang sukses keluar dari mengajar online, namun tidak semua orang dapat melakukannya dengan sukses.
  5. Menjadi Streamer
    Banyak sekali kita temui, orang-orang yang menghabiskan uang dan waktu untuk bermain video game, tetapi ada juga orang-orang yang melakukannya dengan cara yang sangat unik, yakni, membuat uang dengan cara bermain video game.

    Bila kalian seorang gamer sejati, dan membutuhkan uang tunai, maka jalan ini bisa menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mengubah hobi kalian guys, menjadi sebuah mesin penghasil uang otomatis. Hehehe.. Penasaran kan? Simak baik-baik ya.

    Berkat situs streaming seperti YouTube Gaming, banyak orang yang beruntung setelah mereka ditemui oleh penyiaran gameplay mereka di internet.

    Namun, mengubah aliran kalian ke bisnis yang menguntungkan, bukanlah tugas yang mudah. Karena, kalian perlu membangun penonton atau jumlah subscribber yang cukup besar, yang bersedia untuk menonton videogame yang kalian upload melalui media streaming. Tapi, apa salahnya mencoba? Gratis kok, tidak perlu membayar. Kalian hanya perlu bermain game sambil di rekam, lalu upload.
  6. Jual Barang Bekas
    Jika kalian tidak mampu melakukan kelima cara di atas, ini cara terakhir guys. Jual Barang Bekas yang sudah tidak terpakai lagi guys. Tetapi, sebelum menjual barang-barang yang sudah tidak kalian pakai lagi, apa salahnya kalian mencoba salah satu dari kelima cara diatas. Tidak ada suatu proses yang tidak menghasilkan. Semua kembali lagi kepada kalian, kalian mau atau tidak melakukan proses nya? Jika kalian mau, Kalian bisa kok menghasilkan pundi-pundi uang dari Internet.
Ingat guys, untuk bisa menghasilkan uang, kalian perlu yang namanya berproses, saya yakin, kalian semua memiliki bakat dan keahlian masing-masing. Kalian bisa manfaatkan keahlian dan bakat kalian.

Jika orang lain bisa, kenapa kalian tidak? yang membedakan bukanlah siapa saya, siapa kalian, dan siapa mereka. Yang membedakan kita semua yaitu, saya, mereka, dan mungkin beberapa dari kalian tahu caranya Menghasilkan Uang Dari Internet. Maka dari itu, saya share disini agar kita semua sama-sama tahu.


"Seperti apa diri kita dan kondisi kita saat ini, semua adalah hasil dari pemikiran kita di masa lampau" - The Secret


EmoticonEmoticon